Sumsel: Pembukaan Perlombaan HUT RI ke-79 di Kantor Kementerian Agama OKU Selatan

jejakkasus.co.id, OKU SELATAN – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar serangkaian Perlombaan yang penuh keceriaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79.

Kegiatan ini resmi dibuka pada Rabu oleh Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Dapik bertempat di Halaman Kantor Kemenag OKU Selatan dimulai dengan memasang Umbul-umbul Bendera Merah Putih.

Acara Perlombaan berlangsung selama tiga hari, yakni Rabu, Kamis dan Jumat, dengan berbagai Perlombaan unik dan seru yang diikuti oleh seluruh Pegawai Kementerian Agama OKU Selatan.

Berbagai jenis Perlombaan, mulai Perlombaan Besek, Makan Kerupuk, Lomba Karaoke, dan Lomba Make Up dengan mata tertutup.

Dalam sambutannya, Dapik mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di antara seluruh Pegawai.

“Dengan semangat Kemerdekaan, mari kita jadikan Perlombaan ini sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di lingkungan kerja kita,” ujarnya.

“Seluruh rangkaian Perlombaan ini diharapkan dapat menjadi kenangan indah serta mempererat rasa persaudaraan antar Pegawai dalam Perayaan HUT RI tahun ini di Kementerian Agama OKU Selatan,” pungkasnya. (Ria)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *