Jawa Barat: Klinik Utama Jasa Prima Berikan Fasilitas Antar Jemput untuk Vaksinasi Jemaah Umroh

jejakkasus.co.id, CIREBON – Klinik Utama Jasa Prima (KUJP) kini menawarkan layanan antar jemput gratis bagi jemaah umroh yang membutuhkan vaksinasi meningitis. Layanan ini dihadirkan untuk memudahkan calon jemaah dalam memenuhi syarat kesehatan sebelum berangkat ke tanah suci Mekah.

Klinik Utama Jasa Prima menyadari bahwa kesehatan adalah prioritas utama bagi jemaah umroh. Oleh karena itu, selain menyediakan vaksinasi lengkap sesuai standar internasional, klinik ini juga berkomitmen memberikan kemudahan akses dengan layanan antar jemput.

Fasilitas ini tersedia bagi jemaah di wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan (Ciayumajakuning) bahkan se-Jawa Barat untuk memastikan mereka mendapatkan pelayanan vaksinasi tanpa harus repot mengatur transportasi sendiri.

Owner Klinik Utama Jasa Prima, Ratu Hj. Ayu Suhartini, S.E., M.M., mengatakan, pihaknya ingin memastikan bahwa setiap jemaah umroh bisa mendapatkan vaksinasi yang diperlukan dengan mudah dan nyaman.

“Layanan antar jemput ini adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucapnya saat ditemui di ruangan kerjanya di Jl. Pilang Raya No. 147, Kedawung, Cirebon, Sabtu (10/08/2024).

Layanan ini telah mendapat sambutan positif dari berbagai pihak, terutama agen travel umroh yang merasa terbantu dengan adanya kemudahan ini. Pasalnya, Jemaah hanya perlu menghubungi pihak klinik untuk mengatur jadwal vaksinasi dan layanan antar jemput.

Dengan adanya fasilitas ini, Klinik Utama Jasa Prima berharap dapat terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi para jemaah umroh, memastikan mereka siap secara fisik sebelum menjalankan ibadah di tanah suci Mekah.

Dalam menunjang fasilitas antar jemput bagi Jemaah Umroh yang akan melakukan vaksinasi, Klinik Utama Jasa Prima menyediakan 3 (tiga) armada kendaraan jenis Mini Bus seperti, Toyota Rush, Wuling dan Toyota Hiace.

Fasilitas kendaraan Klinik Utama Jasa Prima saat mengantar dan menjemput Jemaah Umroh di TMB Travel Tour.

Dengan fasilitas kendaraan yang memadai, memastikan keamanan dan kenyamanan bagi Jemaah Umroh yang melakukan vaksinasi meningitis di Klinik Utama Jasa Prima.

Sementara salah satu jemaah umroh menuturkan bahwa, ia bersyukur mendapatkan fasilitas layanan antar jemput yang disediakan Klinik Utama Jasa Prima.

Alhamdulillah persyaratan vaksinasi meningitis untuk perjalanan umroh saya menjadi mudah dan nyaman karena adanya fasilitas antar jemput dari klinik dan tidak perlu repot-repot lagi minta diantar, terima kasih Klinik Utama Jasa Prima,” tutupnya.

Sebagai informasi Klinik Utama Jasa Prima terletak di Jalan Pilang Raya No. 147, Pilang Sari, Kedawung, Cirebon 45153, Jawa Barat.

Selain pelayanan vaksinasi meningitis untuk Jemaah Umroh, Klinik Utama Jasa Prima juga menyediakan pelayan kesehatan lainnya seperti Klinik Kecantikan D.A.N Aesthetic, Medical Check Up, pemeriksaan Laboratorium, Radiologi dan Apotek Jasa Prima Sehat.

Bahkan dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan, Klinik Utama Jasa Prima juga menyediakan Dokter spesialis diantaranya, Spesialis Penyakit Dalam, Spesialis Anak, Spesialis Kulit dan Kelamin, Spesialis Gigi dan Dokter Umum.

Untuk informasi pelayanan kesehatan lainnya dapat menghubungi Customer Service Klinik Utama Jasa Prima di nomor: 085222211147 / 081511880147

Pewarta: Fauzy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *