Sumsel: Klaim Diusung Gerindra dan PPP, Pasangan Iwan Hermawan Faisal Ranopa Dipastikan Dapat Tiket Daftar ke KPU

jejakkasus.co.id, OKU SELATAN – Ketua Tim Pemenangan Pasangan Iwan Hermawan dan Faisal Ranopa,  Srimulyadi, S.E., M.Si., mengklaim bahwa Partai Gerindra dan PPP sudah pasti akan mengusung Pasangan yang disebut INOPA pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan November 2024 mendatang.

Klaim ini dikatakan Srimulayadi, bahwa ketentuan B1KWK akan keluar selambat-lambatnya dalam waktu dua minggu ke depan dari kedua Partai tersebut ke Pasangan yang di jagokannya.

Pasangan INOPA mendapat dukungan dari dua Partai yang cukup kuat di DPRD OKU Selatan, dengan total delapan Kursi yang menjamin kelancaran Pasangan tersebut untuk mendaftar ke KPU pada tanggal 28 Agustus nanti.

“Saat ini dua Partai yang akan mengusung Pasangan INOPA sudah dipastikan. Dalam waktu kurang dari dua minggu nanti, B1KWK akan keluar. Kami yakin, Pasangan INOPA bisa mendaftarkan diri ke KPU dengan diusung oleh Partai Gerindra dan PPP,” jelas Srimulyadi dengan penuh keyakinan.

Srimulyadi juga menambahkan, bahwa Tim Pemenangan Pasangan INOPA sangat optimis bisa mendaftar, apalagi dukungan dari masyarakat luas yang terus mengalir. Banyaknya dukungan yang kini didapat, Pasangan INOPA diyakini dapat memenangkan Pilkada Kabupaten OKU Selatan.

“Kami sangat optimis dengan dukungan dari masyarakat untuk Pasangan INOPA di Pilkada kali ini dapat menghantarkan Pasangan yang mengusung perubahan, ini bisa menang,” ujar Sri.

“Dukungan dari PPP dan Gerindra akan membuat Pasangan INOPA semakin kuat, dan kami yakin dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten OKU Selatan,” tambah Srimulyadi.

“Diharapkan, dengan adanya dukungan dua Parpol ini juga, Mesin Partai dan masyarakat OKU Selatan dapat memilih pemimpin yang tepat ke Pasangan INOPA yang diyakininya mampu membawa perubahan positif bagi OKU Selatan dimasa mendatang,” pungkasnya. (Ria)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *