Sumsel: Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Jenguk Orangtua Ketua AWDI Lahat yang Dirawat di RSUD

jejakkasus.co.id, LAHAT – Calon Bupati Lahat Yulius Maulana kedekatannya dengan masyarakat dibuktikan dengan menjenguk Orangtua Ketua Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Lahat Frengky AS di RSUD Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (27/7/2024).

Yulius Maulana Sabtu sore ini langsung ke Ruang Rawat Inap untuk menjenguk orangtua dari Istri Frengky AS Wartawan journalnews.id. Orangtua Selfi saat ini terbaring dikarenakan sakit dan sedang menjalani perawatan untuk penyembuhan dan semoga diberikan kesembuhannya.

Kedatangan Yulius Maulana disambut langsung oleh Keluarga Besar mewakili adalah Frengky AS.

“Terima kasih buat Kak Yulius Maulana, inilah sosok pemimpin selalu dekat dengan rakyat, keadaan apapun Beliau selalu berinteraksi dengan rakyat, baik siang maupun malam selalu memberikan waktu untuk menyapa rakyatnya,” ujar Frengky.

“Kami doakan, semoga Bupati Lahat Yulius Maulana terpilih sebagai Bupati Lahat Periode 2024 – 2029. Ini harapan masyarakat Kabupaten Lahat sosok pemimpin yang jujur dan amanah,” tuturnya.

Yulius Maulana membesuk orangtua Selfi, Istri dari Frengky AS saat ini sedang menjalani perawatan dikarenakan sakit, didampingi dr. Devi Ahli Paru Paru, kebetulan beliau adalah Pegawai RSUD Lahat.

“Semoga diberikan kesembuhannya dan diangkat penyakitnya Ya Allah, Aamiin,” pungkasnya. (RL)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *