Sumsel: Tempati Balai Agung Serasan Sekundang Pj. Bupati Muara Enim Gelar Doa Bersama

jejakkasus.co.id, Muara Enim –  Hari pertama menempati Balai Agung Serasan Sekundang (Rumah Dinas Bupati), Pj. Bupati Muara Enim, H. Henky Putrawan, S.Pt., M.Si., M.M.,  menggelar pembacaan surat Yasin dan doa bersama Forkopimda, Kepala OPD, dan Tokoh Masyarakat di Kabupaten Muara Enim, Selasa (23/07/2024).

Adapun pada kegiatan yang diisi dengan tausiyah agama oleh Ketua MUI Kabupaten Muara Enim, H. Muchtar Syahnan Lubis,S.Ag,tersebut, Pj. Bupati mengharapkan tali silaturahmi serta mohon doa dan dukungan untuk menjalankan tugas kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Pj. Bupati didampingi Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim dr. Yunika Sari Kalamudin, M.Biomed.,  mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari semua elemen masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Dirinya berharap momentum silahturahmi dapat menjadi awal untuk kerjasama yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan terutama dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat di Bumi Serasan Sekundang.

Disamping itu, Pj. Bupati mengajak semua pihak untuk meneruskan berbagai capaian keberhasilan Kabupaten Muara Enim baik tingkat provinsi maupun di tingkat nasional.

Dirinya menegaskan siap mengikuti arahan Mendagri dan Pj. Gubernur diantaranya untuk berperan aktif mengendalikan inflasi dan kemiskinan ekstrim, mengatasi stunting, mengantisipasi karhutlah serta menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Muara Enim.

Agus PS

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *