Sumsel: Pembentukan Panitia Peringatan HUT RI ke-79 di Ulumusi

jejakkasus.co.id, EMPAT LAWANG – Pembentukan Panitia dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 digelar di Ruang Rapat Kantor Camat Ulumusi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (23/7/2024).

Hadir Tripika Kecamatan Ulumusi, UPTD Puskesmas, dan hadir seluruh Kepala Desa (Kades) dan Kepala Sekolah SMA, SMP, SD se-Kecamatan Ulumusi.

Pembentukan Panitia HUT RI ke-79 ini dibuka langsung oleh Camat Ulumusi Mawardi, S.E., M.M., didampingi Kapolsek dan Danposramil Ulumusi, yang menjadi langkah awal yang penting membahas mengenai pembentukan Panitia HUT RI dan peran pentingnya dalam menyelenggarakan perayaan yang sukses.

Dalam sambutannya, Camat Ulumusi mengatakan, tujuan Pembentukan Panitia HUT RI bertujuan untuk mengoordinasikan dan menyelenggarakan berbagai kegiatan Perayaan HUT RI dengan tujuan menghormati perjuangan para Pahlawan. Panitia bertugas menyelenggarakan acara, yang bertujuan menghargai dan mengenang perjuangan para Pahlawan dalam merebut Kemerdekaan Indonesia.

Selain itu, tujuan Pembentukan Panitia HUT RI untuk mengoordinasikan dan menyelenggarakan berbagai kegiatan Perayaan HUT RI dengan untuk menghormati perjuangan para Pahlawan.

Panitia bertugas untuk menyelenggarakan acara yang menghargai dan mengenang perjuangan para Pahlawan dalam merebut Kemerdekaan Indonesia. Meningkatkan rasa cinta Tanah Air melalui kegiatan Peringatan HUT RI, membangkitkan semangat Nasionalisme dan rasa cinta Tanah Air di kalangan masyarakat.

Panitia juga menyusun rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang sejarah, nilai-nilai, dan makna Kemerdekaan Indonesia.

Meningkatkan kerja sama dan solidaritas melalui pembentukan Panitia HUT RI, berbagai elemen masyarakat dapat berkolaborasi dan bekerja sama untuk menciptakan perayaan yang sukses dan bermakna. (Sulman/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *