Sumsel: Pj Bupati Empat Lawang Pimpin Minum Kopi Secara Serentak di Pinggir Sungai Musi

jejakkasus.co.id, EMPAT LAWANG – Pj. Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin pimpin Minum Kopi Serentak di Pinggir Sungai Musi dan pecahkan Rekor MURI dengan Peserta terbanyak Minum Kopi di Pinggir Sungai dikomandoi oleh Pemprov Sumsel yang diikuti oleh Peserta dari 17 Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan.

Pantauan jejakkasus.co.id, Pemkab Empat Lawang beserta rombongan Minum Kopi secara serentak diadakan di Tepian Sungai Musi, tepatnya dibawah Jembatan Musi II Tebing Tinggi. Yang mengikuti acara ini tidak sia-sia dengan jumlah Peserta lebih kurang 1567 Peserta, Sabtu (13/7/2024).

Pj. Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin mengatakan, untuk Rekor MURI dengan target Peserta minimal 1000 Peserta setiap Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan.

Menurut Fauzan, meskipun Minum Kopi rasanya hampir sama, namun ada yang berbeda dengan rasa Kopi Empat Lawang dari Kopi Daerah-daerah lain.

“Dari dulu Kopi Empat Lawang memang sudah tren dengan keasliannya, sehingga banyak terdapat penggemarnya,” pungkasnya. (Sulman/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *