Jawa Barat: LPK Kaina Indonesia Rayakan Anniversary Ke-7, Dengan Konsep Kita Satu Berani Jujur Hebat ! Berlangsung Meriah

jejakkasus.co.id, INDRAMAYU – Kemeriahan penutupan acara hiburan band oleh guru-guru pelatih dalam rangka Anniversary Ke-7 Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) dan Pendidikan Bahasa Jepang Kaina Indonesia Gelar acara bertajuk Kita Satu Berani Jujur Hebat! berlangsung meriah di halaman SMA PGRI 2 Indramayu pada Sabtu, (29/06/2024).

Acara Anniversary Ke-7 yang berlangsung selama dua hari sejak Jumat, (28/06/2024) dan puncak acara hari ini Sabtu, (29/06/2024) serta banyak rentetan kegiatan seperti potong tumpeng, santunan anak yatim, perlombaan, kreatifitas dan hiburan.

Teguh Adikoesoemah P, selaku Chief Executive Officer (CEO) Perencanaan kedepannya dari LPK Kaina Indonesia dan Yayasan Kaina Indonesia akan mendirikan beberapa jenis sektor pendidikan dari Tingkat TK hingga SMA dan sektor wisata dan beberapa usaha lainnya di Kabupaten Indramayu.

“Saya berniat selama saya masih di kasih umur yang panjang ,pengen bermanfaat bagi masyarakat salah satunya yang sudah berjalan ada TK Kaina Indonesia,Klinik Sakura (Terusan) dan Kaina Education Park (Trisi),” ucapnya

Pimpinan Kaina Indonesia Teguh juga berharap, “Bersama Kaina Indonesia mudah-mudahan akan lebih besar kontribusi dan manfaat untuk masyarakat Indramayu,” tutup teguh.

Pewarta: Masroni

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *