Sumsel: Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Senkom Mitra Polri Bersama Polsek Martapura Tanam Bibit Pohon

jejakkasus.co.id, OKU TIMUR – Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri bersama Polsek Martapura melakukan kegiatan penanaman pohon di wilayah hukum Polsek Martapura, Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Polda Sumatera Selatan.

Penanaman bibit pohon tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Republik Indonesia ke 78 tahun.

Dalam kesempatannya, Kapolres OKUT Timur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Martapura Kompol Adi Sapril HS, S.H., M.H., menyampaikan, kegiatan penanaman bibit pohon ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kelestarian alam dan lingkungan.

“Penanaman pohon ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, seperti mencegah erosi, memperbanyak oksigen, dan membantu menanggulangi perubahan iklim,” ungkap Kapolsek Martapura mewakili Kapolres OKU Timur.

Lanjut Kompol Adi Sapril juga mengatakan, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk implementasi dari tema HUT Bhayangkara ke-78 yaitu “Polri yang Presisi, Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

“Dalam kegiatan ini, kami juga tak lupa mengucapkan terima kasih terhadap rekan-rekan yang terlibat demi suksesnya acara. Khususnya, rekan-rekan Senkom Mitra Polri Kabupaten OKU Timur yang turut berperan aktif dalam membantu dan mendukung acara ini,” ucapnya.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Polri dapat terus berkontribusi dalam menjaga kelestarian alam dan lingkungan, serta membangun sinergi yang positif dengan masyarakat.

Terpantau hadir dalam kegiatan ini, anggota Senkom Martapura diwakili oleh Ibi Redo, S.Pd., Sarwanto, Eko Saptono dan Raharjo.

Sedangkan anggota Polsek Martapura yang turut hadir yakni, Kapolsek Martapura Kompol Adi Sapril HS, S.H., M.H., PS. Panit Opsnal Intelkam Bripka Robi Alamsyah, PS. Panit III Reskrim Aipda Bambang dan Unit Intel Bripka Hardianto.

Pewarta: Yoga

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *