Sumsel: Aksi Damai Mahasiswa di Depan Gedung DPRD OKU Selatan Disertai Pengamanan Ketat oleh Polres dan Sat Pol PP

jejakkasus.co.id, OKU SELATAN – Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) melakukan pengamanan Aksi Damai yang dilakukan oleh Mahasiswa berlangsung di Depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKU Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (07/06/2024).

Dalam upaya menjaga ketertiban dan kelancaran aksi, Aparat Kepolisian dan Sat Pol PP turut serta melakukan pengamanan dengan ketat. Mereka berjaga di sekitar lokasi aksi untuk memastikan situasi tetap aman dan terkendali.

Meskipun demikian, Pantauan jejakkakus.co.id, suasana aksi tetap kondusif dan damai. Para Mahasiswa yang turut serta dalam aksi menyampaikan tuntutan mereka dengan tertib dan tanpa insiden yang mencolok.

Pengamanan yang dilakukan oleh Polres OKU Selatan dan Sat Pol PP mendapat apresiasi dari berbagai pihak atas upaya menjaga situasi yang kondusif selama berlangsungnya aksi tersebut.

Aksi damai ini merupakan wujud dari kebebasan berpendapat dan hak untuk menyampaikan aspirasi secara damai, sesuai dengan prinsip demokrasi yang dianut oleh Negara. (Ria)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *