Babel: Lanud H.AS Hanandjoeddin Ngopi Bareng Bersama Awak Media

jejakkasus.co.id, BELITUNG – Sehari menjelang peringatan hari lahir Pancasila pada 1 Juni 2024, Lanud H.AS Hanandjoeddin kembali mengadakan acara Ngopi Bareng serta mempererat tali silaturahmi bersama Wartawan Belitung di Kantin Lanud, Jumat (31/5/2024) sore.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah Petinggi Lanud H.AS Hanandjoeddin dan para Jurnalis Belitung yang berkesempatan hadir.

Pada kesempatan ini, Danlanud H. AS Hananjoeddin Letkol(pnb) Dian Bashari tidak dapat hadir karena ada tugas yang tidak dapat ditinggalkan.

Kepala Dinas Personel Lanud H.AS Hanandjoeddin Mayor Adm Gustian Marten, SE, dalam sambutannya mengatakan, menekankan pentingnya acara ini sebagai upaya meningkatkan sinergitas antara TNI AU Lanud H. AS Hanandjoeddin yang telah lama terjalin selama ini dengan Insan Pers di Wilayah Belitung.

“Kerja sama yang baik dengan Media sangat penting untuk membangun citra positif dan menyampaikan informasi yang akurat kepada masyarakat,” ujar Mayor Gustian.

Acara Ngopi Bareng ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Logistik Mayor Kal Adityo Budi Sunarko, Dansatpomau Lettu Pom Ekaputra Aulia Rahman, S.T. Han., dan Kapentak Lanud H.AS Hanandjoeddin Letda Sus Slamet Riyadi.

Mayor Kal Adityo sendiri mengatakan, bahwa dirinya baru sekitar satu minggu menjabat sebagai Kepala Dinas Logistik di Lanud H. AS Hananjoeddin yang sebelumnya bertugas di Mabes TNI AU.

Para Wartawan yang hadir menyambut baik inisiatif ini dan berharap kegiatan serupa dapat terus diadakan secara rutin.

“Dengan adanya acara seperti ini, kami merasa lebih dekat dan mudah untuk berkomunikasi dengan pihak TNI AU,” kata salah seorang Wartawan.

Acara berlangsung dengan penuh keakraban dan ditutup dengan Sesi Foto Bersama sebagai simbol kekompakan dan sinergitas yang telah terjalin selama ini dengan baik. (MR)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *