Jawa Barat: Wujud Kepedulian Kepada Generasi Muda, Kapolsek Suhada Giat Binluh di SMP Satap Negeri Talun

jejakkasus.co.id, CIREBON – Polresta Cirebon melalui Kapolsek Talun AKP H. Suhada, S.H., M.H., memberikan Bimbingan dan Penyuluhan (Binluh) kepada Pelajar Sekolah Menengah Pertama Satu Atap Negeri (SMP Satap) Negeri, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Rabu (29/05/2024).

Hal itu dilakukan merupakan bentuk kepedulian terhadap Generasi Muda dan masa depan Bangsa, salah satunya dengan kegiatan Polri memberikan Bimbingan dan Penyuluhan kepada Pelajar.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Talun Suhada menyampaikan, agar para Pelajar menjauhi segala bentuk Kenakalan Remaja, seperti Tawuran, Geng Motor, Penyalahgunaan Narkoba/Obat-obatan Terlarang dan Penggunaan Knalpot Brong.

“Adek-adek sekalian adalah Generasi Penerus kami. Maka dari itu, jauhilah yang dinamakan Kenakalan Remaja, karena akan memberikan dampak buruk pada diri kita,” ucap Kapolsek Talun Suhada.

Sementara, Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K., SH., MH., melalui Kapolsek Talun AKP H. Suhada., S.H., M.H., mengatakan, bahwa ini merupakan wujud Polri dalam mencegah Kenakalan Remaja.

“Dan juga cara Polri untuk menjaga Generasi Bangsa dari Konten-konten Medsos Negatif (Tawuran dan Bullying) yang dimana memberikan dampak yang negatif kepada Anak Pelajar,” pungkasnya. (Casudi)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *