Sumsel: Pembukaan Pelaksanaan Kegiatan O2SN, FLS2N, OSN Jenjang SMP Tingkat Kabupaten OKU Selatan Tahun 2024

jejakkasus.co.id, OKU SELATAN – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Beni Suhendro, S.H., M.M., membuka secara langsung pelaksanaan kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Sains Nasional (OSN) jenjang SMP Tingkat Kabupaten OKU Selatan Tahun 2024, Rabu (25/04/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di SMP N 1 Muaradua yang turut hadir para Kepala Bidang Dinas Pendidikan OKU Selatan, Sekretaris Disdik para Atlit dan Pendamping Atlit se-Kabupaten OKU Selatan dan undangan lainnya.

Dalam sambutan Kepala Dinas Pendidikan OKU Selatan Beni Suhendro sampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk menjaring Atlet-atlet sejak usia dini, mempersiapkan Atlet berbakat yang nantinya bisa bersaing di Tingkat Provinsi hingga ke Tingkat Nasional.

Kegiatan ini juga dalam rangka memberikan wadah untuk berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif bagi siswa, dengan mengedepankan sikap sportivitas dalam pengembangan diri secara optimal, sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan serta mengembangkan ekspresi Seni sesuai dengan karakter siswa.

Laporan Ketua Pelaksana sekaligus menjabat sebagai Kepala Sekolah SMP 1 Muaradua Noni Apriani, S.Pd., sampaikan, kegiatan ini diikuti siswa Tingkat SMP dari berbagai Kecamatan yabg ada di Kabupaten OKU Selatan.

Adapaun Cabor yang akan di pertandingkan untuk Tingkat SMP, di antaranya (Atletik, Renang, Bulu Tangkis, Pencak Silat dan Karate). (Ria)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *