Jawa Barat: Perkuat Ikatan TNI AD dengan Masyarakat, Yon Arhanud 14/PWY Rutin Adakan Giat Jumat Berkah

jejakkasus.co.id, CIREBON – Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar, Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yon Arhanud) 14/Pratiti Wira Yudha (PWY) mengadakan kegiatan berbagi “Jumat Berkah”.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap hari Jumat tersebut bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di wilayah Cirebon, Indramayu, Kuningan, Majalengka (Ciayumajakuning).

Adapun yang diberikan kepada warga masyarakat seperti pemberian paket sembako dan kebutuhan pokok lainnya.

Terpantau para prajurit TNI Yon Arhanud 14/PWY turun langsung ke beberapa titik di sekitar wilayah Batalyon, dan secara door to door mendatangi pemukiman warga masyarakat setempat.

Dengan penuh semangat dan kepedulian, para Prajurit TNI Yon Arhanud 14/PWY memberikan bantuan secara langsung. Kedatangan mereka pun disambut hangat warga masyarakat dengan senyum ceria.

Mayor Arh. Yanuar Yudistira, Komandan Yon Arhanud 14/PWY, menyatakan bahwa kegiatan “Jumat Berkah” merupakan bagian dari komitmen bersama untuk menjaga kebersamaan dan saling membantu di tengah-tengah masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat yang membutuhkan, serta memperkuat ikatan antara TNI AD dan masyarakat,” ujarnya kepada jejakkasus.co.id, di Mako Yon Arhanud 14/PWY, Jl. Pilang Raya, Sukapura, Kota Cirebon, Jawa Barat, Jumat (19/04/2024)

Terlihat para warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Yon Arhanud 14/PWY. Mereka merasa terbantu dan diingatkan bahwa mereka tidak sendirian dalam menghadapi kesulitan.

Diakhir kegiatan, Danyon Mayor Yanuar Yudistira menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para dermawan yang telah ikut berkolaborasi menyisihkan sebagian rezekinya sehingga terlaksananya giat Jumat Berkah.

Alhamdulillah telah terlaksana program Jumat Berkah bagi masyarakat yang membutuhkan. Terima kasih kepada semua anggota, rekan-rekan dan para dermawan yang ikut berkolaborasi. Semoga Allah SWT menambah kelimpahan dan keberkahan rezekinya, Aamiin,” ucap Danyon Arhanud 14/PWY.

Kegiatan “Jumat Berkah” ini diharapkan dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi unit lain di wilayah tersebut untuk turut berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Pewarta: Fauzy


Redaksi | © Jejak Kasus

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *