Jawa Barat: Ketua DPRD Ingatkan Pemda Kota Cirebon Soal Kelayakan Infrastruktur Jalan

jejakkasus.co.id, CIREBON – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cirebon Ruri Tri Lesmana mengingatkan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) terkait kelayakan Infrastruktur Jalan yang akan dilalui para Pemudik menjelang Masa Angkutan Lebaran 2024.

Hal itu disampaikan Ruri saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Operasi Ketupat Lodaya 2024 Pengamanan Idul Fitri di Ruang Prabayaksa Gedung Setda (Sekretariat Daerah) Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (30/3/2024).

Rakor tersebut melibatkan seluruh jajaran SKPD dan Instansi terkait dalam menghadapi Arus Mudik Lebaran 2024.

Ruri menyampaikan, Kota Cirebon akan dilintasi para Pemudik dari berbagai Daerah. Sehingga, perlu adanya kesiapan, dan Infrastruktur Jalan yang baik. Hal itu demi kenyamanan dan keamanan Pemudik melintas di Kota Cirebon menuju Kampung Halaman.

“Kami perlu menindak dan memastikan di lapangan mengenai Infrastruktur. Sekiranya Jalan yang akan dilalui Pemakai Roda Dua atau Empat, dapat dilakukan pemeliharaan segera,” kata Ruri.

Selain itu, Ruri mengimbau agar pelaksanaan Simulasi Lalu Lintas tidak membuat warga lokal kesulitan mengakses Sarana Transportasi. (H. Indang)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *