Jawa Barat: Hari ke 19 dan 21 Ramadan 1445 H. Yon Arhanud 14/PWY Bagikan Takjil untuk Masyarakat Cirebon dan Indramayu

jejakkasus.co.id, CIREBON – Sebagai bagian dari semangat Ramadan yang penuh kebaikan dan berbagi. Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yon Arhanud) 14/Pratiti Wira Yudha (PWY) turut serta dalam menyemarakkan bulan suci ini dengan rutin membagikan takjil kepada masyarakat.

Kegiatan berbagi takjil dalam rangka Sedekah Takjil Ramadan (Setara) ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas sosial dari prajurit TNI dengan masyarakat di wilayah tugas Yon Arhanud 14/PWY.

Dalam kegiatan tersebut, prajurit Yon Arhanud 14/PWY turun langsung ke sejumlah titik strategis di wilayah Kota Cirebon dan Indramayu Kota untuk menyebarkan takjil kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan 1445 H.

Di hari ke 19 di bulan suci Ramadan, prajurit TNI Yon Arhanud 14/PWY berbagi takjil di wilayah Indramayu Kota.

Sedangkan di hari ke 21 Ramadan 1445 H. Prajurit TNI Yon Arhanud 14/PWY, pembagian takjil dilaksanakan di wilayah Kota Cirebon, Jawa Barat, pada Senin (01/04/2024).

Adapun Takjil yang dibagikan berupa makanan ringan dan minuman segar yang dapat membantu masyarakat untuk berbuka puasa dengan nyaman.

Komandan Batalyon (Danyon) Arhanud 14/PWY Mayor Arh. Yanuar Yudistira menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, terutama di bulan suci Ramadan ini.

Ia juga mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat yang menerima takjil.

Masyarakat yang menerima takjil dari Yon Arhanud 14 PWY menyambut baik dan mengapresiasi upaya tersebut.

Mereka menyatakan rasa terima kasih atas kepedulian dan dukungan yang diberikan oleh prajurit TNI Yon Arhanud 14/PWY. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk terus berbagi dan berbuat kebaikan selama bulan Ramadan serta seterusnya.

Jurnalis: Fauzy Rasidi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *