Sumsel: DPW SWI Sumsel Bagikan 500 Takjil Ramadan Buat Masyarakat Palembang

jejakkasus.co.id, PALEMBANG – Pengurus Wilayah Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia perwakilan Sumatera Selatan (Sumsel) dibawah Komando Alex Pandawalima membagikan sebanyak 500 Takjil Ramadan buat masyarakat yang ada di Kota Palembang, Sabtu (30/03/2024).

“Kegiatan bagi Takjil Ramadan ini merupakan salah satu kegiatan yang memang sudah diagendakan oleh Pengurus DPW SWI Sumsel setiap tahunnya,” ungkap Alex selaku Ketua DPW SWI Sumsel ini.

Alhamdulillah, kami dari Pengurus DPW SWI Sumsel, tahun ini bisa berbagi Takjil, dan Alhamdulillah sebanyak 500 Rakjil dalam waktu tidak sampai satu jam sudah habis kita bagikan, dan masyarakat Palembang sangat memberi apresiasi kepada Dewan Pengurus Wilayah SWI, dan berharap kiranya ke depan DPW SWI bisa lebih lagi berbuat, tidak hanya bagi Takjil akan tetapi terus berbuat kebaikan bagi masyarakat, apalagi dalam Bulan Suci Ramadan tahun ini,” ujar Alex.

Kegiatan bagi Takjil Ramadan inipun di pusatkan tidak jauh dari Narkas DPW SWI Sumsel. Kegiatan ini dipusatkan di seputaran Jalan Demang Lebar Daun, terutama di Daerah SPBU Prodeksim yang tiap hari banyak masyarakat dan para tukang Ojek Online serta Sopir Angkot yang mengisi kendaraannya, begitupun masyarakat yang kebetulan mengisi BBM kendaraannya di SPBU ini tak luput dari pembagian Takjil yang dilakukan oleh para Pengurus SWI Sumsel dibawah pimpinan Alex Pandawalima dan didampingi oleh Sekretaris DPW SWI Novri Wardhana serta Humas DPW SWI Karman, S.H., dan Ocha selaku Wakil Sekretaris, Susanto selaku Wakil Sekretaris dua Rian Irwinsyah selaku Kabid Perizinan Media Cetak dan Online pada DPW SWI Sumsel.

Sekretaris DPW SWI Sumsel dalam keterangan Persnya mengatakan, bahwa kegiatan bagi Takjil sebanyak 500 ini merupakan murni dari Swadaya Ketua dan beberapa jajaran Pengurus DPW SWI Sumsel yang ada.

Setelah kegiatan berbagi Takjil DPW SWI, selanjutnya mengadakan acara Buka Bersama dengan semua Pengurus yang berkesempatan hadir pada acara ini.

“Alhamdulillah, berkat kekompakan dan kebersamaan Pengurus dibawah pimpinan Bung Alex Pandawa Lima hampir semua Pengurus DPW SWI hadir dan antusias mengikuti kegiatan dengan tema “SWI Berbagi, SWI Peduli Ramadan 1445 Hijriah,” ucap Novri

Di akhir acara sebelum Buka Puasa dilaksanakan, Ketua DPW SWI Sumsel Alex Pandawalima menyampaikan beberapa poin.

“Mari kita jaga Kesucian Bulan Ramadan ini dengan berbuat kebaikan, dan tetaplah jaga kekompakan, silaturrahmi agar kita Pengurus DPW SWI Sumsel tidak bisa terpecah belah, dan ingat, berbagi itu indah,” pungkasnya (Ria)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *