Jawa Barat: Erpan Eks Jurnalis Jejak Kasus Tutup Usia, Pemimpin Redaksi : Semoga Almarhum Mendapat Limpahan Rahmat-Nya

jejakkasus.co.id, CIREBON – Berita duka menghampiri keluarga besar Media Nasional Jejak Kasus dengan kepergian mantan (Eks) anggota (Jurnalis) yang bernama Erpan Harma Saputra (Erpan) atau yang akrab disapa Odon.

Almarhum Erpan (Odon) meninggal dunia pada hari, Kamis 21 Maret 2024 sekitar pukul 11.00 WIB di kediamannya di Sidawangi, Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Pria asal Sumatera Selatan ini dikenal sebagai sosok mudah bergaul, berdedikasi serta dikenal baik oleh rekan-rekan jurnalis Media Nasional Jejak Kasus.

Diketahui sebelumnya, Erpan mengalami sakit sehingga rutin melakukan cek kesehatan di rumah sakit.

Dalam hal ini, Keluarga besar Media Nasional Jejak Kasus turut berduka atas meninggalnya Erpan Harma Saputra.

“Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum Erpan. Semoga perjalanan spiritualnya dipenuhi dengan cahaya dan keberkahan. Semoga juga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan untuk menghadapi masa-masa sulit ini. Doa-doa dan kenangan dari almarhum akan terus membawa sinar dalam hati kita. Inalillahi wa innailaihi raji’un. Semoga almarhum diterima di sisi-Nya dengan limpahan rahmat dan ampunan. Aamiin,” ucap Pemimpin Redaksi Media Nasional Jejak Kasus, Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M.

Jurnalis: Fauzy Rasidi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *