Sumsel: Patroli Subuh, Satlantas Polres Empat Lawang Antisipasi 3C, Balap Liar, Tawuran dan Kenakalan Remaja

jejakkasus.co.id, EMPAT LAWANG – Kegiatan Patroli Subuh yang dilakukan oleh personel Satlantas Polres Empat Lawang merupakan upaya yang sangat positif dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polres Empat Lawang, Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

Patroli Subuh dilakukan pada waktu yang strategis, yaitu saat pagi hari menjelang Fajar, dimana kegiatan kriminalitas seringkali meningkat, Jumat (15/03/2024) pukul 04.30 WIB.

Melalui kegiatan ini, personel Satlantas Polres Empat Lawang dapat secara aktif memantau dan mengamati situasi di berbagai lokasi, termasuk titik-titik rawan kriminalitas atau Kecelakaan Lalu Lintas.

Selain itu, kegiatan Patroli Subuh juga memberikan kesempatan bagi Aparat Kepolisian untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, sehingga memperkuat hubungan antara Polisi dan masyarakat serta membangun rasa kepercayaan dan kedekatan.

Dengan adanya kegiatan Patroli Subuh ini, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, sehingga mereka merasa lebih tenang dan terlindungi saat menjalani aktivitas sehari-hari.

Ini juga merupakan bagian dari upaya pencegahan kriminalitas dan peningkatan kesadaran akan pentingnya keamanan Lalu Lintas di lingkungan masyarakat. (Sulman/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *