Jawa Barat: Klinik Utama Jasa Prima dan Klinik Kecantikan D.A.N Aesthetic Gelar Syukuran Ultah ke-6 Tahun

jejakkasus.co.id, CIREBON – Jasa Prima Group didalamnya terdapat beberapa Perusahaan, yakni Klinik Utama Jasa Prima, Klinik Kecantikan D.A.N Aesthetic, PT Jasa Prima Media (Media Nasional Cetak dan Online Jejak Kasus), PT Jasa Prima Putra Fumigation, dan Apotek Jasa Prima Sehat.

Saat ini di tahun 2024, Klinik Utama Jasa Prima dan Klinik Kecantikan D.A.N Aesthetic menggelar Syukuran Ulang Tahun yang ke-6 (enam) sejak diresmikan pada 10 Maret 2018 lalu dengan acara Pemotongan Tumpeng dan Tiup Lilin bertempat di Gedung Lantai II RS Jasa Prima, Jalan Raya Pilang 147, Pilangsari, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Senin (11/03/2024).

Ratu Hj. Ayu Suhartini, S.E., M.M., mengucap Puji Syukur kepada Allah SWT, bahwasannya kedua Perusahaan yang tergabung dalam Jasa Prima Group tersebut masih Eksis dan terus maju berkembang.

Alhamdulillah, di usia yang keenam ini, Klinik Utama Jasa Prima dan Klinik Kecantikan D.A.N Aesthetic masih eksis, semoga terus maju dan berkembang,” ucap Owner Jasa Prima Group yang biasa disapa Bunda Ratu Ayu.

“Terima kasih kepada seluruh Staf dan Karyawan yang telah mengabdi, memberikan kontribusi untuk memajukan Klinik Kesehatan dan Klinik Kecantikan ini. Semua kemajuan ini berkat kalian. Insya Allah, kita berdoa bersama, semoga tahun depan RS Jasa Prima segera beroperasi, Aamiin Yra,” harap Bunda Ratu Ayu.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Klinik Utama Jasa Prima sekaligus Direktur D.A.N Aesthetic dr. Atika Nopitri yang mewakili Owner Klinik Utama Jasa Prima Dr. Ir. H. Hom Hom, MP., merasa bersyukur dapat mengadakan Syukuran yang keenam tahun saat ini.

Alhamdulillah, dapat melaksanakan Syukuran Ultah Klinik Utama Jasa Prima dan Klinik Kecantikan D.A.N Aesthetic yang keenam, yang pada 10 Maret 2018 lalu diresmikan. Bahwasannya dari Klinik Pratama berkembang hingga Utama. Hal ini berkat dukungan keluarga, yakni Opa dan Oma. Ke depan, moga di usia yang ke-7 nanti Klinik Utama Jasa Prima dapat berkembang menjadi RS (Rumah Sakit),” tutur dr. Atika.

Sementara, Sulis selaku Karyawan Klinik Utama Jasa Prima dan Astria selaku Karyawan D.A.N Aesthetic yang mewakili rekan-rekannya menyampaikan pesan dan kesannya selama ia bekerja.

“Saya senang bekerja disini. Mudah-mudahan, dan kami berharap Klinik Utama Jasa Prima semakin sukses,” ucap Sulis singkat.

“Selamat Ultah untuk Klinik Utama Jasa Prima, D.A.N Aesthetic, berharap bisa terus maju dan terus dikenal oleh masyarakat Cirebon khususnya,” tutur Astria. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *