Sumsel: Pengecekan Kesehatan Anggota yang Melaksanakan Operasi Keselamatan Musi 2024

jejakkasus.co.id, EMPAT LAWANG – Personil Dokter Kesehatan (Dokkes) Polres Empat Lawang melakukan pengecekan kesehatan bagi anggota yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Musi 2024.

Cek kesehatan ini merupakan langkah yang sangat penting dalam memastikan kesejahteraan dan kesiapan fisik serta mental para anggota yang bertugas di lapangan.

Tindakan ini mencakup berbagai aspek kesehatan, termasuk Tes Kesehatan Fisik, meliputi pemeriksaan umum seperti Tekanan Darah, dan pemberian Obat, Vitamin untuk anggota yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Musi 2024.

Tes kesehatan ini membantu menilai kondisi fisik anggota untuk memastikan, bahwa mereka dalam keadaan yang baik untuk menjalankan tugas operasional.

Pengecekan kesehatan yang dilakukan oleh personil Dokkes Polres Empat Lawang merupakan upaya proaktif untuk memastikan, bahwa para anggota yang terlibat dalam Operasi memiliki kondisi fisik dan mental yang optimal,

Sehingga, mereka dapat menjalankan tugas mereka dengan efektif dan menghadapi tantangan dengan baik selama pelaksanaan Operasi Keselamatan Musi 2024. (Sulman/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *