SumSel : Peringati HUT Bhayangkari ke-74 Kapolres Mura Adakan Baksos di Masjid Agung Darussalam

MUSI RAWAS- JK. Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Musi Rawas (Mura) adakan Bakti Sosial (Baksos) operasi bersih disekitar Masjid Agung Darussalam, Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam rangkah memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 74 pada tahun 2020, Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melakukan aksi nyata dengan cara melakukan pembersihan sampah disekitar Masjid Agung Darussalam kawasan Agropolitan Center di Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti Kabupaten, Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (14/6/2020).

Untuk mencapai hasil yang maksimal Kapolres mengajak semua jajaran atau personilnya untuk turut serta melakukan kerja bakti tersebut, sasaran operasi tersebut adalah dalam Masjid, sekitar halaman termasuk juga di tepat wudhu.

Kapolres dalam kegiatan ini mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar seluruh anggotanya bisa hidup sehat dan bersih, serta selalu ingat kepada Tuhan Yang Maha Esa, salah satunya dengan cara membersihkan disekitar Masjid, karena kebersihan sebagian dari Iman, dengan kita dibekali Iman maka, maka kita bekerja akan tenang, ujar Kapolres Mura. (HB)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *