SumSel : HUT Bhayangkara ke-74 Polres Muratara Dalam Rangka Siaga Covid-19 dan Baksos Sekaligus Bagi Sembako

MURATARA- JK. HUT Bhayangkara ke-74 Polres Muratara dalam rangka Siaga Covid-19, adakan Bakti Sosial (Baksos) sekaligus bagi Sembako. Polres Musi Rawas Utara melaksanakan aksi bersih-bersih kerja bakti dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 dan pencegahan dan tangkal sebaran Virus Corona (Covid-19) bersama stakeholder dan elemen masyarakat Kabupaten Muratara, Minggu (14/6/2020).

Kapolres Murata AKBP Adi Witanto, SIK dalam kesempatan ini menjelaskan dalam sosialisasi ini di lakukan di kawasan Polres, Polsek, Koramil dan di beberapa Desa yang ada di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Salah satunya Desa Noman Kecamatan Muara Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara-red).

Kegiatan ini mulai dari bersih lingkungan hinga pembagian Sembako, mengingat sekarang ini Muratara akan menuju New Normal Life.

Dalam kegiatan ini Polres bersinergi dengan Polsek, Koramil, Kasat Pol-PP dan Camat Rupit, membagikan beberapa paket Sembako secara simbolis kepada masyarakat, mengingat Bakti Sosial (Baksos) hari Bhayangkara ke-74, Muratara masih dalam kata siaga Covid-19.

Polres Muratara menginginkan masyarakat Muratara harus aman, nyaman, jauh dari tindakan kriminal, terhindar dari ganasnya Virus Covid-19, sesuai dengan anjuran Pemerintah dan gugus tugas Covid-19, tegasnya.

Pakai Masker setiap mau pepergian keluar rumah, cuci tangan dan jaga jarak, dan hindari perkumpulan untuk menuju New Normal Life Muratara.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menggelorakan kebersihan dilingkungan masyarakat sekaligus kita mengantisipasi mewabahnya Virus Corona”.

“Kami juga bersinergi bersama Stakeholder seperti TNI, Satpol PP dan Elemen Masyarakat sekitar untuk melaksanakan aksi bersih-bersih kerja bakti,” pungkas Kapolres. (HB).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *