Jawa Barat: Pj Bupati Kuningan Apresiasi Festival Durian di Desa Wisata Cibuntu

jejakkasus.co.id, KUNINGAN – Pemerintah Desa (Pemdes) Cibuntu menggelar Festival Durian dengan menyediakan 5000 Buah Durian lokal berbagai jenis bertempat di Objek Wisata Desa Cibuntu, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat (Jabar).

Acara tersebut dihadiri Pj. Bupati Kuningan Drs. HR Iip Hidayat, M.Pd., Kapolres, anggota Kodim. DPRD dan perwakilan Menparekrap juga undangan lainnya

Pantauan jejakkasus.co.id, masyarakat berbondong-bondong ingin menikmati Buah Durian yang telah tersedia, baik dari masyarakat setempat maupun masyarakat luar Desa Cibuntu.

Pj Bupati Kuningan mengapresiasi atas terselenggaranya Festival Durian di Obyek Wisata Desa Cibuntu tersebut.

“Oleh karena itu, teruslah dikembangkan, walaupun Wisata Cibuntu sedang berbenah untuk Destinasi Wisata Nasional,” kata Pj Bupati.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa (Kades) Cibuntu Tedi Kusnadi mengatakan, pihaknya sedang berbenah, antara lain sedang membuat Alat Kesenian Tradisional.

“Kami sedang berbenah untuk Parekrap di Desa kami, karena sedang membuat Alat Kesenian Tradisional, di antaranya Suling, Calung, Angklung dan ada Wisata Kampung Domba,” pungkasnya. (Ebong J)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *