Jawa Barat : Kesibukan Para Anggota DPRD Kota Cirebon

CIREBON- JK. DPRD Kota Cirebon menerima kunjungan Komisi III DPRD Kabupaten Indramayu bertempat di ruang Griya Sawala DPRD Kota Cirebon, Senin (8/6/2020).

Kunjungan Komisi III DPRD Kabupaten Indramayu diterima oleh Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati dan M. Handarujati Kalamullah, S.Sos beserta beberapa anggota Pansus Covid-19.

Rombongan DPRD Kabupaten Indramayu yang dipimpin Ketua DPRD H. Syaefudin, SH melakukan kunjungan dalam rangka berkoordinasi dengan DPRD Kota Cirebon berkaitan dengan pencegahan dan penanganan dampak Covid-19.

Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati didampingi Anggota Komisi II DPRD Kota Cirebon Benny Sujarwo menghadiri kegiatan koordinasi antara Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Cirebon dengan Anggota Komisi VIII DPR RI, Hj Selly Andriany Gantina, Selasa (9/6/2020 ) sore.

Acara tersebut bertempat di aula Kantor Baznas Kota Cirebon. Dalam pertemuan itu dibahas mengenai program yang sudah dan akan dilaksanakan oleh Baznas Kota Cirebon.

Disamping membahas program Baznas juga membahas peran lembaga dalam membantu masyarakat selama pandemi Covid-19.

Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati sangat mengapresiasi kedatangan anggota legislatif di tingkat Pusat ke Daerah. Karena untuk mengatasi dampak Covid-19 ini perlu sinergi semua pihak, bukan hanya Pemerintah. Pungkas Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon. (JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *