Jawa Barat : Kepala Desa Budur Sandar Wiguna Melaksanakan Pembagian Dana BLT Tahap Pertama

CIREBON- JK. Kepala Desa Budur, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon siang ini melaksanakan pembagian dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap pertama kepada warga masyarakat miskin dan warga masyarakat jompo. Sabtu (13/6/2020).

Pembagian dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap pertama tersebut disalurkan kepada 186 KK (Kepala Keluarga) sesuai dengan Peraturan Pemerintah.

Dengan adanya bantuan dana BLT ini, warga masyarakat yang membutuhkan mearasa sangat terbantu sekali, tidak ada warga masyarakat yang menolak menerima bantuan tersebut dan dengan senang hati.

Kepala Desa (Kades) Budur Sandar Wiguna sangat senang dengan adanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk warga masyarakatnya, dengan demikian Pemerintah Desa Budur dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari warga masyarakatnya yang sangat membutuhkan.

Lanjut Kepala Desa Budur Sandar Wiguna menyampaikan himbauannya bahwa, diharapkan warga masyarakat tetap mematuhi peraturan Pemerintah dan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai Covid-19.

Selalu jaga kebersihan dan jaga kesehatan dengan memakai Masker apabila keluar rumah, cuci tangan dengan sabun setelah beraktivitas, hindari kerumunan dengan orang banyak, jaga jarak agar terhindar dari Covid-19.

Dan harapan kedepanya Kepala Desa Sandar Wiguna menambahkan, mudah-mudahan warga masyarakat bisa lebih baik dalam perekonomian dan kesehatannya.

Berdasarkan pantauan awak media Jejak Kasus, terlihat pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap pertama tersebut berjalan dengan tertib, aman dan kondusif serta tetap menjalankan protokol kesehatan dan anjuran Pemerintah. (M.S)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *