Jawa Barat: Kepala SMP Negeri 2 Gunung Jati Bersama Kepala SMP Negeri 5 Kota Cirebon Hadiri Syukuran Ultah Sahabatnya

jejakkasus.co.id, CIREBON – Kepala SMP Negeri 2 Gunung Jati Yulistin, S.Pd., M.M., bersama Kepala SMP Negeri 5 Kota Cirebon Yulia Viatikara, M.Pd., menghadiri Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Sahabatnya, yakni Wilbo Wamas bertempat di RM Nasi Bakar Cak Toni, Jalan Cangkring 2, Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Jumat (16/02/2024).

Acara Syukuran Ultah Wilbo Wamas ini diselenggarakan oleh Owner Jasa Prima Group Ratu Hj. Ayu Suhartini. S.E., M.M., juga dihadiri oleh Komunitas Nongky, IKABASS, Sahabat dan Kerabat serta undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Kepala SMP Negeri 2 Gunung Jati Yulistin mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Wilbo Wamas.

“Selamat Ulang Tahun Wilbo, semoga panjang umur, banyak rezeki yang penuh barokah, dan selalu sehat,” ucap Yulistin.

Menurut Yulistin, kehadirannya ini sebagai tanda bukti menyayanginya dengan sepenuh hati, bukan saja pertemanan, namun Wilbo sudah menjadi Sahabat.

“Sebagai Sahabat, wajar rasanya jika saya turut serta membahagiakan di acara Syukuran Ulang Tahunnya, karena mereka semua yang hadir disini juga saya sayangi, bukan lagi Sahabat, tapi sudah menjadi keluarga,” tutur Yulistin.

“Semoga menjadi manfaat dan berkat yang banyak dari persahabatan ini,” ujar Yulistin.

Pada kesempatan yang sama, Kepala SMP Negeri 5 Kota Cirebon Yulia Viatikara mengaku sangat bersyukur, karena Semesta dan Allah SWT memberikan kesempatan menghadiri acara Syukuran Ultah Sahabat ini.

“Selamat Ulang Tahun untuk Sahabatku Wilbo, semoga di usianya yang sudah tidak muda lagi ini semakin Sholeh,” ucap Yulia singkat.

Sementara itu, Wilbo mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara Syukuran dan kehadiran Sahabat-sahabatnya ini.

“Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah atas kebaikan Bunda Ratu Ayu yang telah menyelenggarakan acara Syukuran ini. Teruslah berbuat baik untuk memotivasi kita semua. Ucapan terima kasih juga buat Sahabat-sahabat yang telah menyempatkan waktu menghadiri acara Syukuran ini,” tutur Wilbo.

Pantauan jejakkasus.co.id, acara Syukuran Ultah berlangsung sangat meriah dengan hiburan, diiringi musik ceria dan meriah.

Para undangan yang hadir pun tampak disawer oleh Owner Jasa Prima Group yang akrab disapa Bunda Ratu Ayu sambil bernyanyi, berjoget, bersuka ria bersama penuh keakraban dan kekeluargaan. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *