Jawa Barat: Bunda Ratu Ayu Kembali Meriahkan Syukuran Ultah Kerabatnya

jejakkasus.co.id, CIREBONOwner Jasa Prima Group Ratu Hj. Ayu Suhartini, S.E., M.M., kembali meriahkan Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Kerabatnya, yakni Wilbo Wamas yang sudah dianggap Keluarga, bertempat di RM Nasi Bakar Cak Toni, Jalan Cangkring 2, Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Jumat (16/02/2024).

Hadir Komunitas Nongky, IKABASS, teman, kerabat dan undangan lainnya.

Bunda Ratu Ayu sapaan akrab dari Owner Jasa Prima Group itu mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Wilbo Wamas.

“Semoga panjang umur, banyak rezeki yang penuh barokah, sehat serta selamat dunia akhirat,” ucap Bunda Ratu Ayu.

Menurut Bunda Ratu Ayu, tanda bukti menyayanginya dengan sepenuh hati, bukan saja pertemanan di meja makan, namun sudah menjadi bagian dari keluarga.

“Sebagai pertemanan atau Kerabat, wajar rasanya jika saya merayakan Ulang Tahunnya, karena mereka semua yang saya sayangi, bukan lagi teman tapi sudah menjadi bagian dari keluarga,” tutur Bunda Ratu Ayu ini.

“Maka dari itu, jadilah manfaat dan berkat yang banyak dari pertemanan ini hingga kekeluargaan ini,” ujar Bunda Ratu Ayu.

Bunda Ratu Ayu mengaku sangat bersyukur, karena Semesta dan Allah SWT telah memberikan rezeki ini, juga atas rezeki mereka.

Pada kesempatan yang sama, Wilbo mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya.

“Kami mengucapkan syukur Alhamdulillah atas kebaikan Bunda Ratu Ayu. Teruslah berbuat baik untuk memotivasi kita semua,” ujar Wilbo sapaan akrabnya.

Pantauan jejakkasus.co.id, acara Ultah Wilbo berlangsung sangat meriah dengan hiburan musik ceria.
Bunda Ratu Ayu juga tampak memberikan Bingkisan dan uang tunai kepada yang berulang tahun, dan para undangan pun kebanjiran uang sawerannya sambil bernyanyi dan berjoget bersuka ria. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *