Sumsel: Dinas Ketahanan Pangan Empat Lawang Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Batu Pance

jejakkasus.co.id, EMPAT LAWANG – Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Empat Lawang salurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Batu Panceh, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada tanggal 30 Januari 2024 yang lalu.

Batuan yang disalurkan Dinas Ketahanan Pangan Noperman Subhi berupa Beras lebih kurang 342,28 Kg. Bantuan tersebut diberikan kepada Camat Tebing Tinggi Sapar Dina Joli selanjutnya bantuan diberikan kepada korban yang berhak menerimanya, yakni kepada korban 3 rumah hangus terbakar dan kepada 2 keluarga yang rumahnya rusak ringan.

Serah terima bantuan dari Ketahanan Pangan tersebut didampingi Fafif Fortuna Kepala Bidang Distribusi Dinas Ketahanan Pangan Empat Lawang yang bertanggung jawab atas bantuan tersebut. Penyerahanya disaksikan oleh Kepala Desa (Kades) Batu Pance Agung Saputra, Senin (12/02/2024).

Bantuan tersebut diambil langsung dari Stok Cadangan Pangan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang yang dititipkan di Gudang Bulog Regional Kabupaten Lahat.

Sebelumnya, ada laporan ditujukan kepada Dinas Ketahanan Pangan Empat Lawang untuk diberikan bantuan Pangan kepada musibah kebakaran di Batu Pance.

Afif Fortuna menegaskan, untuk segera menyalurkan bantuan Pangan kepada yang terkena musibah tersebut.

Di akhir serah terima bantuan tersebut, Camat Tebing Tinggi dan Kepala Desa Batu Pance banyak mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakatnya yang terkena musibah. (Sulman/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *