SumSel : Pemerintah Desa Padang Gelai Distribusikan BLT-DD Secara Door To Door Kepada 75 KK

EMPAT LAWANG- JK. Pemerintah Desa Padang Gelai, Kecamatan Pasmah Air Keruh, Kabupaten Empat Lawang, mendistribusikan bantuan kepada 75 Kepala Keluarga (KK) BLT-DD secara door to door.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) di salurkan kepada 75 Kepala Keluarga (KK) kepada yang terdampak pandemi Covid-19.

Pemerintah Desa Padang Gelai membagikan bantuan tersebut secara door to door langsung kerumah warga yang membutuhkan, supaya terlihat, layak atau tidak layaknya penerima manfaat tersebut.

Yang mendapatkan bantuan BLT-DD tersebut, Kepala Desa Padang Gelai Sugian Sewang mengatakan, saya mendatangi langsung kerumah keluarga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 untuk membagikan bantuan BLT-DD tersebut.

Menurutnya, cara door to door adalah salah satu cara untuk menghindari kerumunan warga serta turut mendukung program Pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Pemberian bantuan ini, saya di dampingi pihak Kepolisian, Bhabinkamtibmas, BPD, LPM juga turut hadir Pendamping Desa (PD) dalam penyaluran BLT-DD ini dan langsung ke setiap rumah warga” kata Sugian Sewang.

Ia berharap, untuk bantuan yang telah disalurkan kepada 75 Kepala Keluarga (KK) dapat dipergunakan secara baik dan bermanfaat di dalam menghadapi Virus Corona ini (Covid-19).

Mudah-mudahan kita semua tetap dikuatkan Iman dan kesabaran dalam menghadapi masa pandemi ini. Semoga kedepan, pintu rezeki kita kembali normal dan semoga pula Virus Corona ini cepat berakhir, pungkasnya. (SPT)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *