Jawa Barat: Jumat Berkah, Yon Arhanud 14/PWY : Berbagi Kasih dan Jalin Silaturahmi

jejakkasus.co.id, CIREBON – Banyak yang bilang hari Jumat adalah hari yang penuh berkah karena pahala berlipat bagi yang beribadah. Apalagi, jika diiringi dengan dzikir dan sedekah.

Pada kesempatan di hari Jumat yang penuh berkah, jajaran Batalyon Arhanud Artileri Pertahanan Udara (Yon Arhanud) 14/PWY (Pratiti Wira Yudha) berbagi kasih serta menjalin silaturahmi dengan berbagi kepada warga masyarakat Cirebon, di sekitar Mako Yon Arhanud 14/PWY di Jalan Pilangsari, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat, Jumat (02/01/2024).

Dikomandoi oleh Danyon Arhanud 14/PWY, Mayor Arh. Yanuar Yudistira, para personel Arhanud dengan penuh semangat meluncur diberbagai sudut kota dan kabupaten Cirebon serta di pinggiran jalan untuk membagikan bingkisan sembako kepada warga masyarakat yang ditemuinya.

Kegiatan sosial Jumat Berkah yang dilakukan jajaran Yon Arhanud 14/PWY Cirebon kini menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap hari Jumat dalam rangka menjalin silaturahmi dan berbagi kasih dengan sesama.

Dalam giat berbagi tersebut menyasar kepada warga masyarakat di wilayah Yon Arhanud 14/PWY Cirebon seperti, Juru Parkir, Penarik Becak, Ojek, Sopir Angkot, Petugas kebersihan, dan warga masyarakat lainnya.

Pantauan jejakkasus.co.id., kegiatan berbagi kasih di Jumat Berkah ini disambut senyum bahagia warga masyarakat yang menerima bingkisan sembako dari personel Yon Arhanud 14/PWY Cirebon.

Alhamdulillah terlaksana program sedekah Jumat Berkah bagi masyarakat yang membutuhkan. Terima kasih kepada semua anggota, rekan-rakan dan para dermawan yang ikut berkolaborasi agar program ini terselenggara. Semoga Allah SWT menambahkan kelimpahan dan berkah rezeki, Aamiin,” tutup Danyon Mayor Arh. Yanuar Yudistira.

Jurnalis: Idris/Casudi


Redaksi | © Jejak Kasus | Editor: Fauzy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *