Babel: Yusril Ihza Mahendra Kunjungi Belitung Sekaligus Adakan Agenda Pertemuan dengan Pj Bupati Belitung

jejakkasus.co.id, BELITUNG TIMUR – Praf. Yusril Ihza Mahendra disela-sela kesibukannya yang cukup padat menyempatkan diri berkunjung ke Belitung, Provinsi Bangka Belitung (Babel).

Kunjungan kali ini untuk bertemu dengan Pj. Bupati Belitung Yuspian untuk membicarakan masalah hukum dan hal lainnya yang dianggap sangat penting.

Namun, sebelum pertemuan dengan Yuspian, Yusril beserta rombongan mengunjungi Pasar Ikan Tanjungpandan dan dilanjutkan Ngopi Bareng di Kongjie Os Tanjungpandan, Jumat (2/2/2024) .

Agenda pertemuan dengan Pj. Bupati Belitung pada pukul 14.00 WIB setelah makan siang.

Pada kesempatan itu, Yusril didampingi Bendahara Umum PBB Mahadir, Ketua DPW PBB Kasbiransyah, Ketua DPC PBB Yoga Pranata dan Yuri Kemal Putra Yusril sebagai Caleg DPR-RI Dapil Provinsi Babel.

Sambil Ngopi Bareng di Kongjie Os Tanjungpandan terkait Capres-Cawapres yang didukung Partai Bulan Bintang Yusril mengatakan, untuk Tim Kampanye Nasional (TKN) dari PBB, saya sebagai Ketua Dewan Kehormatan dan Waketum bersama Sekjen juga masuk dalam TKN.

Untuk Pemilu yang tidak lama lagi digelar, Yusril menyampaikan dan optimis, Capres-Cawapres yang didukung akan memenangkan Pilpres Tahun 2024.

“Capres yang didukung telah berkampanye di Provinsi Bangka Belitung walaupun secara khusus tidak datang ke Belitung, tapi antusias masyarakat sangat tinggi,” ujarnya

Sementara itu, Yuri Kemal Putra Yusril Caleg DPR-RI Dapil Babel mengatakan, sangat optimis melenggang ke Senayan.

“Karena kami telah melakukan persiapan sebelum Kampanye,” katanya.

“Selain itu, kami sudah melakukan konsolidasi ke setiap daerah di Wilayah Provinsi Bangka Belitung. Masih ada kelemahan kami di tempat-tempat tertentu, namun Saya tetap optimis untuk bersaing secara head to head dengan incumbent lainnya walaupun Caleg Pemula,” paparnya.

Ia juga mengaku, bahwa Belitung dan Belitung Timur menjadi Lumbung Suara Partai PBB untuk mendulang Suara di Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024.

Mahadir yang ikut mendampingi Yusril juga sangat optimis Partai PBB akan ada duduk di Parlemen.

“Karena Pemilu tahun 2024 ini jauh lebih siap dari pada Pemilu lima tahun yang lalu, bahkan tiga kali lebih siap,” pungkasnya. (MR)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *