Sumsel: Partai PAN Pimpin Program Sunatan Massal dan Pemberian Kacamata Gratis di Kecamatan Lintang Kanan

jejakkasus.co.id, EMPAT LAWANG – Kebersamaan dan semangat positif menyinari Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang melalui pelaksanaan Program Sunatan Massal, KB Gratis dan pemberian Kacamata Gratis bertempat di Desa Babatan, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (28/01/2024).

Acara ini menjadi istimewa berkat kepemimpinan Visioner Darli, S.H., M.M., yang tidak hanya memberikan arahan, tetapi juga menjadi Sumber Inspirasi untuk mencapai kebaikan bersama.

Selain itu, dukungan langsung dari Persi, S.E., M.M., Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang yang saat ini mencalonkan diri sebagai anggota Legislatif Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Dapil 7, dengan memberikan sentuhan prestisius pada acara ini. Keikutsertaannya mencerminkan komitmen yang kuat terhadap program-program yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Tokoh-tokoh penting lainnya juga, seperti Ketua DPC PAN Abzan, Sekretaris John Kenedi, Dwi Anggraini, dan Romlah sebagai Calon Legislatif Dapil 3 Kabupaten Empat Lawang dengan Nomor Urut 2, dan Nomor Urut Empat 4 turut menyemarakkan acara ini dengan memberikan semangat baru dalam upaya pembangunan kesejahteraan masyarakat.

Dalam ungkapannya, Darli mengucapkan terima kasih kepada para jajaran Pengurus DPD dan DPC PAN yang berperan aktif, serta seluruh Tokoh Masyarakat yang turut meramaikan acara ini.

Darli berharap, agar program ini tidak hanya memberikan manfaat kesehatan saja, tetapi juga dapat meningkatkan kesejahteraan bagi semua warga.

“Semoga, kita bisa bersatu dalam semangat membangun lingkungan yang lebih baik dan sejahtera. Sukses selalu untuk Kecamatan Lintang Kanan. Mari terus menjadi Inspirasi dalam mewujudkan kemajuan dan keberlanjutan,” tutur Darli.

“Keberlanjutan semangat positif ini, diharapkan akan menciptakan perubahan yang berkelanjutan untuk masyarakat Kecamatan Lintang Kanan agar lebih baik lagi,” pungkasnya.
(Sulman/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *