Babel: Danlanud AS. Hananjoeddin Ngopi Bareng Awak Media Belitung

jejakkasus.co.id, BELITUNG – Danlanud AS. Hananjoeddin Letkol( pnb) Dian Bashari, S.E., M.I.Pol., di sela-sela kesibukannya menyempatkan diri bersama jajarannya menjalin silaturahmi sambil Ngopi Bareng bersama Insan Pers Belitung bertempat di Kantin AU Jalan Jendral Sudirman, Rabu (24/1/2024) siang.

Danlanud Dian Bashari menggantikan Danlanud sebelumnya Luky Indrawan memperkenalkan diri kepada para Awak Media yang hadir sebanyak 28 orang.

Danlanud mengatakan, selama 19 tahun berdinas sebagai penerbang dan selalu terbang diberbagai kegiatan.

Dalam perkenalannya, Danlanud menyampaikan, bahwa dirinya Alumni Akademi AU tahun 2004.

“Setelah pindah tugas ke wilayah, akhirnya Saya off terbang,” katanya.

“Saya Lahir di Kota kecil Purwodadi Semarang. Saya selama 19 tahun bertugas hanya di dua Kota, yakni Kota Bogor 9 tahun dan di Yogyakarta selama 10 tahun,” ungkapnya.

“Selama bertugas, kami sudah terbang kemana-mana, bahkan pernah dan sering kesini (Belitung) mengikuti latihan pada tahun 2015 ke bawah,” ujarnya.

“Saya senang tinggal di Tanjungpandan , selain Kotanya kondusif dan enak, bahkan masyarakatnya ramah terus jalannya bagus. Selain itu, Destinasi Wisatanya Oke, yang dikenal dengan Laskar Pelangi. Saya waktu itu datang ke Belitung tahun 2008 masih pangkat Letnan Satu,” ujarnya.

Pria yang telah dikaruniai 3 Anak ini mengatakan sering menerbangkan Helikopter Super Fuma, bahkan jenis Pesawat yang biasanya digunakan untuk latihan .

Danlanud juga berharap dan memohon kerja samanya dengan rekan-rekan media untuk tetap bersinergi baik dalam pemberitaan yang sifatnya membangun.

“Bukan kali ini saja pertemuan kita, namun ke depannya kita dapat bertemu kembali, bahkan rekan-rekan media bebas menyuarakan dan memberitakan hal-hal yang positif untuk kemajuan daerah ini,” terangnya.

Sambil beramah tamah dan Ngopi Bareng, Danlanud meminta para Awak Media yang hadir dari berbagai Media Cetak/Online untuk memperkenalkan diri dan nama Media masing-masing. (MR).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *