Bengkulu : Bupati Gusnan Mulyadi Diharapkan Memberikan Perhatian Penuh Pada KOMMBES

BENGKULU SELATAN- JK. Komunitas Musisi Bengkulu Selatan di singkat dengan istilah “KOMMBES” di Ketuai oleh seorang Musisi Senior di Bengkulu Selatan. Komunitas ini sudah berdiri sejak tahun 2015 dengan anggota 127 orang dari berbagai bidang profesi termasuk pencipta lagu Daerah. Selasa (09/6/2020)

Adapun prestasi-prestasi yang telah di raih oleh Komunitas ini antara lain, pernah mengadakan event music rock se Provinsi Bengkulu. dalam event ini salah satu group band Bengkulu Selatan di bawah asuhan Komunitas Musisi Bengkulu Selatan (KOMMBES) meraih juara umum setingkat Provinsi Bengkulu.

Selain itu pula Komunitas ini sering mengadakan lomba lagu Daerah, cipta lagu Daerah. Berkat di bawah bimbingan serta kemauan keras dari anggota Komunitas ini selalu mendapatkan peringkat teratas.

Awak media Jejak Kasus pada kesempatan tatap muka bersama Ketua Umum KOMMBES Herry Gunawan di katakan, Komunitas Musisi Bengkulu Selatan kedepan mempunyai program-program baru yang skala nasional. Kami akan mengadakan event yang lebih luas lagi.

Di tambahkan pula oleh Herry bahwa, berkenaan dengan situasi saat ini (Covid-19), maka anggota KOMMBES Bengkulu Selatan dalam posisi vacum tanpa ada kegiatan.

Maka dari itu, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi sebagai penasehat KOMMBES di harapkan memberikan perhatian penuh kepada Komunitas ini.

Bupati diminta untuk memberikan bantuan kepada anggota KOMMBES yang terdampak Covid-19 berupa dana tunai. Demikian harapan “Herry”. (Zrk)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *