Jawa Barat: Wabup Ayu Pastikan Setiap Langkah Berlandaskan Kepentingan Masyarakat

jejakkasus.co.id, CIREBON – Wakil Bupati (Wabup) Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, S.E., M.Si., mengikuti Apel Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Depan Kantor Bupati Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Rabu (17/01/2024).

Pada kesempatan itu, Wabup Cirebon yang akrab disapa Ayu mengatakan, Hari Kesadaran Nasional menginspirasi kita untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Dalam momentum ini, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Perangkat Daerah dan Unit Kerja yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerja luar biasa dalam penilaian publik,” ucap Ayu.

“Semoga, prestasi ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus bekerja keras dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik,” harap Ayu.

“Saya sebagai Wakil Bupati merasakan tanggung jawab besar untuk memastikan, bahwa setiap langkah yang diambil oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon selalu berlandaskan kepentingan masyarakat,” ungkap Ayu.

“Mari bersama-sama berkolaborasi untuk menciptakan inovasi, transparansi, dan keberlanjutan dalam pelayanan publik. Teruslah bergerak maju, Kabupaten Cirebon,” pungkasnya. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *