Jawa Barat: Wabup Ayu Berkomitmen Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

jejakkasus.co.id, CIREBON – Wakil Bupati (Wabup) Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, S.E., M.M., berkomitmen memberikan pelayanan prima dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Cirebon kepada masyarakat.

Hal itu dikatakan Wabup Cirebon yang akrab disapa Ayu saat melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Program Penanganan Stunting, serta meninjau kondisi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Desa Weru Lor, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Kamis (18/01/2024).

“Saya menerima laporan terkait keberadaan Rutilahu di Desa Weru Lor. Saya bersama Dinas terkait dan Forkopimcam Weru bergerak meninjau rumah warga yang kondisinya Tidak Layak Huni, bahkan tanpa fasilitas WC,” ungkap Ayu.

“Saya merasa prihatin melihat kondisi ini, saya juga langsung menyampaikan keinginan saya agar Instansi terkait dapat segera melakukan tindakan konkret, karena setiap warga berhak memiliki rumah yang layak dan fasilitas kesehatan yang memadai,” tutur Ayu.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima dari Pemerintah Daerah kepada masyarakat,” tegas Ayu.

Oleh karena itu, Ayu mengajak untuk bersama-sama berupaya mewujudkan perubahan positif untuk Kabupaten Cirebon.

“Kita adalah satu keluarga besar yang peduli dan saling mendukung. Semoga kegiatan ini membawa harapan baru dan meningkatkan kualitas hidup warga setempat,” pungkasnya. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *