Sumsel: Kapolres Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Pagar Alam

jejakkasus.co.id, PAGAR ALAM – Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda, SIK., yang diwakili Waka Polres Kompol Helmi Ardiansah, S.H., hadiri Undangan Rapat Paripurna 1 Sidang ke-1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (15/1/2024).

Rapat Paripurna tersebut membahas Pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Rencana Kerja (Raker) DPRD di Tahun 2024 bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagar Alam.

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua 1 DPRD Kota Pagar Alam Hj. Dessi Siska, S.E., itu diikuti oleh 18 anggota DPRD Kota Pagar Alam dan dihadiri Pj. Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia.

Waka Polres Kompol Helmi Ardiansah, S.H., ditemui selesai kegiatan Rapat Paripurna mengatakan, bahwa Rapat Paripurna yang dilaksanakan saat ini adalah menjadi momentum untuk lebih mempererat sinergi, serta kolaborasi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di Kota Pagar Alam.

“Saya berpesan, kita harus senantiasa bersinergi untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban terutama dalam menghadapi Perhelatan Pemilu yang akan datang. Untuk itu, mari kita bersama-sama menjaga kedamaian dan keamanan di wilayah kita,” pungkasnya.
(Alam JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *