SumSel : Himbauan Deliani, Anggota DPRD Fraksi Partai Bulan Bintang Terkait Berakhirnya PSBB

PRABUMULIH- JK. Anggota DPRD Deliani, S.Pd dari Fraksi Partai Bulan Bintang, dalam bincang dengan awak media Jejak Kasus terkait Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) yang berakhir pada tanggal 9 Juni 2020 di Kota Prumulih. Senin (8/6/2020)

Dalam hal ini Deliani, S.Pd menegaskan, kalau memang nanti PSBB tidak di perpanjang itu artinya kita semua akan menuju New Normal. Dan itu bukan berarti tidak ada Virus Corona lagi, New Normal memang belum di putuskan, cuma kita semua berharap Kota Prabumulih agar segera menerapkan New Normal.

Artinya kita tetap menghimbau kepada warga masyarakat untuk jaga kesehatan, tetap jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, pola makan di jaga dan tidak keluar rumah jika tidak ada hal yang penting, kalaupun keluar rumah, harus pakai Masker, patuhi anjuran Pemerintah dan protokol kesehatan.

Untuk menuju New Normal, kita seluruh masyarakat Kota Prabumulih harus tetap mematuhi protokol kesehatan, agar mata rantai Covid-19 benar-benar terputus.

Insha Allah kita terhindar dari wabah Virus Corona (Covid-19) bila kita disiplin , kita jadikan Kota Prabumulih menjadi Kota yang prima lagi, kembali seperti semula, yang bekerja tetap bekerja, yang berjualan tetap berjualan dan lain sebagainya, pungkasnya. (Yus)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *