Bengkulu : Kecelakaan Maut Travel Jurusan Kaur-Bengkulu vs Sepeda Motor di Jalan Raya Kota Manna

BENGKULU SELATAN- JK. Telah terjadi kecelakaan maut antara mobil Mini Bus Travel Jurusan Kaur-Bengkulu dengan sepeda motor jenis matic. Senin (08/6/2020).

Menurut saksi mata yang kami himpun, sepeda motor yang di kendarai oleh dua (2) orang pemuda (AN) 14 tahun dan rekannya (MA) 16 tahun, datang dari dalam Gang belakang Gedung, sedangakan mobil Mini Bus dari arah Kaur menuju Bengkulu.

Tepat di simpang empat jalan raya Manna-Bengkulu, kedua kendaraan itu bertemu tepat di tengah persimpangan jalan sehingga mobil Mini Bus yang melaju dengan kecepatan tinggi, tidak dapat lagi menghindari sepeda motor yang datangnya tiba-tiba.

Sepeda motor yang di kendari kedua pemuda itu tertabrak dan terseret oleh mobil Mini Bus hingga sepuluh meter, untung saja mobil Mini Bus itu sempat banting setir, akhirnya mobil tersebut nyungsep masuk ke dalam Siring/Solokan.

Menurut salah satu petugas Rumah Sakit yang merawat kedua pemuda itu, korban mengalami luka dalam dan luka hingga menembus ke dalam ginjal.

Saat awak media Jejak Kasus berkunjung ke Rumah Sakit, kedua korban belum juga sadarkan diri, sementara sopir mobil Mini Bus Travel jurusan Kaur-Bengkulu, telah di amankan di Mapolres Bengkulu Selatan.

Sementara itu sopir mobil Mini Bus hanya mengalami luka-luka ringan.

Menurut Kanit Lantas Aipda Turman, sopir dan mobil Mini Bus Jurusan Kaur-Bengkulu sudah di amankan di Polres Bengkulu Selatan, dan dalam beberapa hari kedepan akan di mintai keterangan. Pungkas Turman.

Hingga berita ini di turunkan, korban AN dan MA masih terkapar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hasanudin Damrah. (Zrk)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *