Jawa Barat: Pisah Sambut Kepala SMPN 2 Gunung Jati dari Syarifudin Kepada Yulistin

jejakkasus.co.id, CIREBON – Perputaran dan Rotasi Mutasi adalah hal biasa dalam sebuah Institusi/Organisasi, demi Penyegaran dan Pembinaan Karir merupakan alasan Pertimbangan dan Pembenaran terjadinya Pergantian Pimpinan.

Demikian halnya yang terjadi dalam acara Pisah Sambut Kepala Sekolah (Kepsek) Syarifudin, S.Pd., kepada Yulistin, S.Pd., M.M., bertempat di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Gunung Jati, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat (Jabar), Selasa (19/12/2023).

Pantauan jejakkasus.co.id, terlihat suasana sedih dan haru ketika melepas Kepala Sekolah yang lama Syarifudin, menyelimuti Keluarga Besar SMP Negeri 2 Gunung Jati. Namun, yang hadir juga tampak riang gembira penuh antusias menyambut kedatangan Kepala Sekolah yang baru Yulistin.

Diketahui, Syarifudin dari Kepala SMP Negeri 2 Gunung Jati alih tugas menjadi Kepala SMP Negeri Kapetakan, sementara Yulistin sebelumnya Kepala SMP Negeri 2 Palimanan alih tugas menjadi Kepala SMP 2 Gunung Jati.

Acara Pisah Sambut diawali sambutan Kepala SMP Negeri 2 Gunung Jati yang lama. Dalam sambutannya, Syarifudin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Dewan Guru, Komite Sekolah dan semua pihak yang terkait.

“Terima kasih kepada seluruh Dewan Guru, Komite Sekolah dan berbagai pihak yang sudah membantu dalam menyukseskan semua Program Pendidikan selama berada di SMP Negeri 2 Gunung Jati,” ucap Syarifudin.

“Kepada Ibu Yulistin, semoga dapat melanjutkan program kerja dan dapat meningkatkan Mutu Pendidikan di SMP Negeri 2 Gunung Jati,” pesan Syarifudin.

Pada kesempatan yang sama, Yulistin selaku Kepala Sekolah yang baru menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dan dukungan semua pihak di SMP Negeri 2 Gunung Jati.

Insya Allah, saya akan melanjutkan Program-program kerja Kepala Sekolah lama yang belum sempat terealisasi. Dengan kerja sama yang baik, diharapkan SMP Negeri 2 Gunung Jati, ke depan akan lebih baik lagi,” harap Yulistin.

Menurut Yulistin, Pisah Sambut seperti pergantian kepemimpinan ini memang sudah menjadi hal biasa.

“Namun tentunya, harus didukung oleh semua pihak demi tercapainya tujuan dalam upaya meningkatkan Mutu Pendidikan, khususnya di SMP  Negeri 2 Gunung Jati,” pungkasnya. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *