Jawa Barat: Lantik Kuwu PAW Gempol, Bupati Imron : Jaga Kondusifitas dan Keamanan di Tahun Politik

jejakkasus.co.id, CIREBON — Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi, M.Ag melantik Askarno sebagai Kuwu Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Gempol, Kecamatan Gempol di Ruang Rapat Nyi Mas Gandasari Setda (Sekretariat Daerah) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Selasa (12/12/2022).

Imron mengatakan, saat ini Kuwu PAW telah resmi mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai Kuwu. Tentunya harus mampu menjalankan Roda Pemerintahan Desa dan bersinergi dengan BPD serta Kelembagaan Masyarakat yang lainnya sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing.

“Selaku Kuwu juga agar dapat merangkul dan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat, yaitu dengan mengedepankan peran rakyat pada setiap aspek kehidupan, termasuk memfungsikan Lembaga Kemasyarakatan yang ada di Desa, dengan didasari oleh sikap yang bijaksana, serta kebesaran jiwa dalam menerima kritik dan saran,” kata Imron.

Imron meminta kepada Kuwu agar dapat membawa kemajuan Desanya masing-masing.

“Kembangkan Potensi Desanya. Agar bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pinta Imron.

Imron berpesan, agar Kuwu bisa menjaga keamanan dan kondusifitas masyarakat di Tahun Politik ini.

“Tahun ini tahun politik, Kuwu harus bisa menjaga keamanan dan kondusifitas masyarakat. Jangan sampai ada perpecahan masyarakat dalam hal perbedaan pada Pemilihan nanti,” pungkasnya. (Ethik Kurtis/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *