Sumsel: Peringati Hari Juang Kartika TNI AD ke 78, Kodim 0404/Muara Enim Ikuti Giat Donor Darah

jejakkasus.co.id, MUARA ENIM – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD ke 78 tahun 2023, Kodim 0404/Muara Enim mengikuti kegiatan bakti sosial Donor Darah di kantor PMI kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Selasa (12/12/2023).

Aksi donor darah bekerja sama dengan PMI Kota
Muara Enim ini diikuti oleh Personil Batalyon Infanteri 141/AYJP, Binminvetcaddam wilayah Muara Enim , Subdenpom persiapan Muara Enim, Rindam II/Sriwijaya serta personil dari Polres Muara Enim.

Kegiatan donor darah ini juga sebagai wujud kepedulian TNI kepada sesama.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah bagi peserta donor dan darah yang disumbangkan dapat bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan,” kata Kasdim 0404 /Muara Enim, Mayor Chb Jauhari, Ketika dibincangi disela kegiatan.

Sementara itu, perwakilan PMI Muara Enim menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan
dan kepedulian prajurit TNI untuk mendonorkan darahnya.

Alhamdulillah dan terima kasih, Kita berharap dengan adanya kegiatan donor darah dalam rangka Hari Juang TNI AD ke 78 ini stok darah di PMI dapat bertambah,” harapnya.

Disamping itu juga dapat meningkatkan animo masyarakat untuk menyumbangkan darah karena semakin banyaknya masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

Sebagai informasi, bakti sosial berupa kegiatan donor darah ini bertemakan “TNI Angkatan Darat Maju Bersama Rakyat,” yang jatuh pada 15 Desember 1945 – 15 Desember 2023.

Jurnalis: Agustan/UJK

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *