Jawa barat : Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Drs. H. Rahmat Sutrisno Laksanakan Giat Jumsih

CIREBON- JK. Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Cirebon yang di pimpin langsung oleh Ketua Harian Drs. H. Rahmat Sutrisno bersama anggota TNI dan Polri bahu membahu melakukan kegiatan Jumsih yang dilaksanakan di Masjid Agung Sumber dan penyemprotan disinfektan di dua titik yakni Masjid Agung Sumber dan Pasar Tradisional Sumber, Jumat (5/6/2020).

Kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) dan penyemprotan disinfektan di Masjid Agung Sumber di karenakan Masjid Agung Sumber tersebut akan mulai melaksanakan lagi ibadah Sholat Jumat.

Titik penyemprotan disinfektan yang kedua adalah Pasar Tradisional Sumber di Sumber. Petugas melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Sumber Kabupaten Cirebon iIni merupakan penyemprotan kedua kalinya, usai Pasar Sumber ini ditutup akibat adanya pedagang yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) yang dilaksanakan oleh Gugus Tugas Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di dua titik yakni di Masjid Agung Sumber dan di Pasar Tradisional Sumber yang dipimpin langsung oleh Ketua Harian Drs. H. Rahmat Sutrisno bersama anggota TNI dan Polri berjalan dengan lancar. (JK)

Umber:HumasKabupatenCirebon

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *