Jawa Tengah: Pemdes Cikandang Kecamatan Kersana Gelar Musrenbangdes Tahun 2023

jejakkasus.co.id, BREBES – Pemerintah Desa (Pemdes) Cikandang mengadakan kegiatan rutin tahunan Musrenbangdes (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa) Tahun 2023 dan Penetapan Rencana Kerja Pembangunan (RKP) Tahun 2024.

Pelaksanaan Musrenbang dan Penetapan RKP bertempat di Gedung Serbaguna Arcas, Desa Cikandang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (01/12/2023).

Acara dibuka oleh Kepala Desa (Kades) Cikandang Junaedi, dihadiri oleh RT, RW, Kader PKK, Tokoh Masyarakat juga Forkompincam Kersana.

Dalam sambutannya, Kades Cikandang merasa berterima kasih sekali atas kehadiran tamu undangan yang hadir.

“Karena dalam rencana kerja yang akan ditetapkan itu berisi usulan-usulan yang berasal dari warga masyarakat yang benar-benar peduli akan lingkungan Desanya,” kata Kades Junaedi.

Sementara, Sekretaris Desa (Sekdes) Cikandang Waryono juga memaparkan beberapa rencana kerja yang akan diterapkan, di antaranya adalah pembangunan Drainase di RW 07, Rabat Sheet Jalan Walisongo sepanjang 257 M2 dengan Lebar 4 Meter, melanjutkan program tahun lalu.

“Desa Cikandang memang tidak banyak melakukan pembangunan Fisik, dikarenakan dua tahun semenjak Pandemi Covid-19, anggaran tidak mencukupi. Semoga, tahun 2024 semua rencana kerja yang telah ditetapkan semuanya bisa dilaksanakan dengan baik sesuai aturan yang ada,” pungkasnya. (Warsodik/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *