Jawa Barat: Sedekah di Jumat Berkah, Bunda Ratu Ayu Eksis Berbagi Kepada Sesama

jejakkasus.co.id, CIREBONOwner Jasa Prima Group kembali melaksanakan Program Sedekah rutin di Jumat Berkah dengan menyalurkan Ratusan Nasi Kotak dan Nasi Bungkus serta uang tunai kepada sesama di Jalan Pembangunan Barat No. 10 Kota Cirebon dan di Kantor Jasa Prima Group Jalan Raya Pilang, Pilangsari, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar).

Berangkat dari Hadits yang berbunyi, “Barangsiapa yang memberi makan kepada seorang mukmin hingga membuatnya kenyang dari rasa lapar, maka Allah akan memasukkannya ke dalam salah satu Pintu Surga yang tidak dimasuki oleh orang lain.” (HR. Thabrani).

Hal itu dijadikan Program Sedekah di Jumat Berkah oleh Owner Jasa Prima Group Ratu Hj. Ayu Suhartini, S.E., M.M., yang akrab disapa Bunda Ratu Ayu, terus berbagi kepada sesama di Jumat Berkah berupa Nasi Kotak dan Nasi Bungkus serta uang tunai.

Pantauan jejakkasus.co.id, Bunda Ratu Ayu yang diwakili Asisten Pribadi (Aspri) nya, yakni Anisa Tika terjun langsung ke penerima manfaat, memastikan Sedekah ini tersampaikan dengan baik kepada orang yang membutuhkan. Lebih dari 250 Nasi Kotak dan Nasi Bungkus tersalurkan pada hari ini, Jumat (01/12/2023).

Tika menyampaikan, bahwa tujuan Berbagi Sedekah di Jumat Berkah guna membantu sesama yang tengah berjuang menghidupi dirinya dan keluarga di rumah.

“Saya menyampaikan amanat untuk membagikan Nasi Kotak dan Nasi Bungkus ini, karena saat ini Bunda Ratu Ayu dalam keadaan terganggu kesehatannya. Mari kita doakan Bunda Ratu Ayu, semoga lekas sehat dan beraktivitas kembali, Aamiin Yra,” tutur Tika kepada jejakkasus.co.id.

Tika mengatakan, Bunda Ratu Ayu mengaku merasa bahagia, karena bisa terus Bersedekah, membagikan makanan kepada orang yang tepat.

“Terima kasih kepada Tim Jejak Kasus yang telah membantu terlaksananya Program Sedekah di Jumat Berkah ini,” tutur Tika.

“Beginilah seharusnya Sedekah Jumat, diberikan kepada orang yang membutuhkan uluran bantuan kita. Semoga, di Jumat berikutnya lebih banyak lagi saudara kita yang terbantu, Aamiin Yra,” ucap Tika.

Saat dikonfirmasi, salah satu penerima manfaat bernama Yanto mengucapkan terima kasih banyak dan mendoakan Bunda Ratu Ayu.

“Semoga, Bunda Ratu Ayu senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan dilancarkan rejeki serta dikabulkan hajatnya,” pungkasnya. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *