Sumsel: SMAN 1 Tanjung Sakti Pumi Ketempatan Pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan HGN ke-78 Tahun 2023

jejakkasus.co.id, LAHAT – SMAN (Sekolah Menengah Atas Negeri) 1 Tanjung Sakti Pumi ketempatan pelaksanaan Upacara Hari Guru Nasional (HGN) ke-78 bertempt di Lapangan Upacara Bendera SMAN 1 Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (25/11/2023).

Acara tersebut di Koordinir oleh PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) di Kecamatan Tanjung Sakti Pumi.

Camat Tanjung Sakti Pumi Rudiansyah, S.Sos., Msi., menjadi Inspektur Upacara Bendera, dihadiri seluruh Guru dari SD, SMP, SMA Negeri maupun Swasta yang ada di Wilayah Kecamatan Tanjung Sakti Pumi.

Sementara, tamu undangan meliputi mantan Kepala Sekolah (Kepsek), Kapolsek Tanjung Sakti, Koramil Tanjung Sakti, Sesepuh serta juga Tokoh Masyarakat.

Pantauan jejakkasus.co.id, di acara tersebut, juga diadakan Bingkisan Cindera Mata kepada para mantan Kepala Sekolah, juga diadakan Doorprize kepada Guru yang hadir diacara Upacara tersebut.

Selesai Upacara Bendera, para Guru-Guru melaksanakan Ziarah Kubur yang ada di Pemakaman Umum di Desa Tanjung Sakti, yaitu Makam Kolonel Burlian.

Saat dikonfirmasi, salah seorang Guru menjelaskan terkait loyalitas dan wawasan dalam Peringatan HGN 2023.

“Dengan adanya memperingati Hari Guru Nasional, kita sebagai Tenaga Pendidik harus memiliki loyalitas dan penuh wawasan di Bidang Pendidikan,” pungkasnya. (Alam/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *