Sumsel: Kades Karang Agung Sauri Pimpin Giat Kebersihan Jalan Protokol Desa

jejakkasus.co.id, LAHAT – Sauri, Kepala Desa (Kades) Karang Agung pimpin giat kebersihan di sepanjang Jalan Protokol di Desa Karang Agung, Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (21/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kades Sauri juga mengajak para Perangkatnya untuk melakukan giat bersih-bersih disepanjang Jalan Protokol di Desanya.

Kades Sauri menjelaskan, bahwa tujuan dari giat bersih-bersih untuk menjaga keindahan Jalan Protokol di Desanya dan juga menjaga agar Aliran Air Pembuang Selokan tidak tersumbat, karena sudah mulai Musim Penghujan.

“Dengan adanya giat bersih-bersih disepanjang Jalan Protokol di Desanya, juga untuk menjaga keindahan para Pengguna Jalan yang melintasi Jalan Desa Karang Agung khususnya,” jelas Sauri.

Waktu ditemui di lokasi kerja bakti, Kades Karang Agung yang akrab dipanggil Sauri merasa senang atas adanya giat bersih-bersih bersama seluruh Perangkatnya.

“Segala pekerjaan, kalau dikerjakan bersama-sama  dengan kekompakan akan meringankan pekerjaan itu sendiri,” pungkasnya. (Alam/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *