Sumsel: Desa Muara Cawang Ketempatan Sosialisasi dan Penyuluhan dari BKKBN Kabupaten Lahat

jejakkasus.co.id, LAHAT – Desa Muara Cawang ketempatan pelaksanaan Sosialisasi dan Penyuluhan dari Tim BKKBN Kabupaten Lahat, dilaksanakan di Balai Desa Muara Cawang, Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (15/11/2023).

Sosialisasi dan Penyuluhan dari Dinas BKKBN itu diselenggarakan, bertujuan agar para Kader PKK dapat melaksanakan fungsi dari PKK tersebut.

Dalam Sosialisasi itu dijelaskan berbagai macam permasalahan kesehatan dan Pencegahan Stunting, agar nantinya, setiap anggota PKK dapat menerapkan pola hidup yang sehat kepada masyarakat.

Hadir di acara itu, Camat Tanjung Sakti Pumu Arpin, S.E., Korlap BKKBN, Kepala Puskesmas Tanjung Sakti Pumu Desliana, dari pihak Kecamatan Samsul, Kepala Desa Muara Cawang Sandra beserta Istri, Ibu-ibu PKK Parida beserta beberapa orang dari Dinas BKKBN Kabupaten Lahat.

Kepada jejakkasus.co.id, Kades Muara Cawang Sandra merasa senang karena di Desanya terpilih untuk pelaksanaan Sosialisasi dan Penyuluhan dari Dinas BKKBN Kabupaten Lahat. (Alam/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *