Jawa Barat: Kekompakan Guru SMP Satu Atap Negeri Talun Peringati HUT ke-78 PGRI dan HGN 2023

jejakkasus.co.id, CIREBON – Kekompakan para Guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) Satu Atap (Satap) Negeri Talun tidak diragukan lagi.

Hal itu seperti terlihat pada Jalan Sehat dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023.

Diberangkatkan oleh Bupati Cirebon Drs. H. Imron, M.Ag., dari Halaman Kantor Bupati, menuju GOR (Gelanggang Olah Raga) Ranggajati Sumber, Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Rabu (15/11/2023).

Pantauan jejakkasus.co.id, Guru SMP Satap Negeri Talun berbaur dengan ribuan Guru dari Wilayah se-Kabupaten Cirebon begitu kompak dan antusiasnya mengikuti acara Jalan Sehat tersebut.

Kekompakan dan semangat itu diyakini Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Satap Negeri Talun Hj. Yuliyati Wahyuningsih, S.Pd., M.M., bahwa ini menjadi gambaran kekompakan dan semangat mereka dalam mendidik anak-anak di sekolah.

Kepsek Yuliyati menegaskan, dua hal itu ditekannya penting dijaga, agar cita-cita pendidikan di Kabupaten Cirebon, khususnya di SMP Satap Negeri Talun bisa tercapai. Melahirkan generasi hebat secara intelektual dan akhlaknya.

“Perubahan itu bisa diraih, pintunya melalui pendidikan. Pendidikan sukses sangat tergantung kepada Guru. Saya pasrahkan masa depan anak-anak kami kepada Panjenengan semua. Selamat HUT ke-78 PGRI, Selamat Hari Guru Nasional,” ucap Kepsek Yuliyati. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *